Kabid Humas Polda Aceh, Pimpin Kemitraan Dengan Wartawan

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, Rabu (16/10) malam memimpin kemitraan dengan wartawan dari berbagai media di Banda Aceh.

Kegiatan tersebut digelar di ATA Coffee, Banda Aceh dan dihadiri Kasubbid Penmas,Kasubbid Multi Media serta anggota Bidhumas Polda Aceh lainnya.

Selain itu hadir juga mantan Kabid Humas Polda Aceh yang kini menjabat Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H.

Ikut Hadir juga Ketua Panitia zikir akbar Dedi Saputra bersama sejumlah panitia lainnya.

Kabid Humas pada kesempatan itu dalam sambutan diantaranya mengatakan bahwa kegiatan kemitraan Bidhumas dengan para wartawan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bidhumas Polda Aceh.

Kemitraan yang digelar selama ini telah berjalan dengan baik, kata Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, media selama ini telah banyak membantu tugas Polda Aceh dalam hal menyebarkan informasi yang sangat positif.

Kemudian menjelang dan saat pelantikan Presiden Republik Indonesia, jajaran Polda Aceh tetap menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif. Selain itu kita juga berdo’a agar kamtibmas di Provinsi Aceh khususnya tetap aman dan kondusif, kata Kabid Humas.

Selanjutnya Kabid Humas menginformasikan kepada seluruh masyarakat luas, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda akan digelar zikir akbar (rateeb siribee) dan pengkajian Tauhid Tasawuf, pada Jum, at malam tanggal 18 Oktober 2019 mulai dari pukul 19.30 Wib hingga selesai, di lapangan Mapolda Aceh.

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat, agar dapat menghadiri kegiatan tersebut, pinta Kabid Humas.

Dalam kemitraan tersebut Ketua Panitia zikir akbar, Dedi Saputra juga menyampaikan konferensi pers terkait pelaksanaan zikir akbar di Mapolda Aceh.

Dalam konferensi persnya diantaranya dijelaskan, zikir akbar yang digelar tersebut turut mengundang Forkopimda Aceh dan dihadiri serta ceramah oleh Abuya Syekh Amran Wali Al-Khalidy Pimpinan Majelis Pecinta Tauhid Tasawuf Asia Tenggara.

Kemudian zikir akbar ini bertujuan untuk mengembalikan marwah kesufian di Aceh khususnya di kalangan pemuda, karena sejatinya pemuda hari ini pemimpin masa depan. Untuk menyongsong kepemimpinan tersebut selain kecerdasan intelektual, kecerdasan moril dan spiritual sangat menentukan, pungkas Dedi.

Kemitraan itu diakhiri dengan foto bersama antara Kabid Humas Polda Aceh beserta staf dan para wartawan yang hadir dalam kegiatan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *