DIRLANTAS POLDA ACEH HADIRI PENUTUPAN ECONOMIC TRAFIC FAIR DI UNSYIAH

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M. H, menghadiri penutupan kegiatan economic trafic fair yang digelar di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, Banda Aceh, Kamis (21/11).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh Kompol H. Hamidi, S. H dalam siaran persnya, Kamis (21/11).

Dijelaskan Kasubbid Penmas, kegiatan itu telah berlangsung selama tiga hari mulai Selasa (19/11) hingga Kamis (21/11).

Saat dimulai Dirlantas yang membuka event itu dan saat berakhir hari ini Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah Mukhana, S. E., M.B.A, yang menutup kegiatan tersebut, kata Kasubbid Penmas.

Penutupan kegiatan itu dihadiri selain Dirlantas Polda Aceh, juga hadir Kadis Perhubungan Provinsi Aceh, Kepala Kantor Cabang Jasa Raharja, Kepala IMI Aceh, Wakil Dekan 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, dan Para Pejabat Ditlantas Polda Aceh, kata Kasubbid Penmas.

Dikatakan Kasubbid Penmas, dalam rangkaian event itu digelar aneka kegiatan mulai dari seminar yang diikuti mahasiswa Unsyiah sebanyak 150 orang.

Kemudian lomba cerdas cermat Lalu Lintas se-Provinsi Aceh yang diikuti perwakilan siswa-siswi tingkat SLTA dari setiap Kabupaten dengan Jumlah pesertanya sebanyak 63 orang dan pendamping sebanyak 42 orang, jelas Kasubbid Penmas.

Dari hasil final lomba cerdas cermat yang digelar Rabu (20/11) keluar sebagai juara 1 adalah siswa SLTA dengan pendamping Polres Aceh Timur, juara 2 direbut siswa SLTA dengan pendamping Polres Bener Meriah, juara 3 diraih siswa SLTA dengan pendampingnya dari Polres Pidie dan juara harapan 1 direbut siswa SLTA dengan pendampingnya Polres Bireuen, kata Kasubbid Penmas.

Event yang digelar itu bertujuan untuk membina generasi millennial sadar hukum, tertib lalu lintas dan untuk memperebutkan piala bergilir Dirlantas Polda Aceh, jelas Kasubbid Penmas lagi.

Ditambahkan Kasubbid Penmas, hari ini Kamis (21/11) kegiatan economic trafic fair diawali dengan olah raga bersama kemudian dilanjutkan dengan tour wisata keliling yang diikuti seluruh peserta dan pendampingnya masing-masing.

Tour keliling itu dilepas Panitia untuk mengunjungi mesium tsunami, PLTD apung, Pustaka Unsyiah dan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, ujar Kasubbid Penmas lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *