Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH Ikuti Fun Bike Milad Unsyiah ke 58

Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh menggelar Hari keluarga dalam rangka Milad Unsyiah ke- 58. Acara tersebut diisi dengan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk yang diikuti oleh segenap keluarga besar Unsyiah, mahasiswa dan warga masyarakat lainnya dilapangan Tugu Darussalam, Minggu (25/11/2019).

Tidak hanya itu pula, terlihat di lokasi kegiatan tersebut, Drs. Sulaiman Abda SE, Rektor Unsyiah Samsul Rizal , Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH  serta seluruh jajaran dari kampus Unsyiah.

Pada saat pelepasan, pihak panitia memberikan informasi kepada seluruh peserta agar pada saat kegiatan berlangsung peserta untuk peduli terhadap lingkungan. Artinya, tidak membuang sampah di sepanjang jalan atau rute yang dilalui.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol trisno Riyanto, SH mengatakan, rute yang dilalui para peserta Fun Bike, yakni Jalan Teuku Nyak Arief menuju ke Simpang Mesra, lalu berbelok ke arah kota hingga Simpang Jambo Tape.

“Kemudian berputar haluan kembali ke Unsyiah. Sementara peserta fun walk menyusuri lingkungan Universitas Syiah Kuala” ucap Kapolresta.

Sementara itu, disudut persimpangan atau rute yang dilalui, telah ditempatkan personel Kepolisian baik dari Polsek Syiah Kuala maupun Sat Lantas guna mengamankan peserta yang melintasi rute yang telah ditentukan oleh pihak panitia, agar tidak terjadinya kecelakaan ataupun tidak terjadi hal lainnya, ujar Trisno.  

Kegiatan ini turut dimeriahkan dengan penarikan hadiah door prize. Terdapat beberapa hadiah seperti kulkas, sepeda, handphone, rice cooker, kipas angin, dan hadiah utama tiga sepeda motor.

Selain itu, turut diselenggarakan penggalangan dana bagi korban gempa tsunami di Palu dan Donggala. Kegiatan ini mendapat dukungan dari Bank Indonesia, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank Aceh, Bank BTN. Selanjutnya, Pegadaian Syariah, PT Telkom, PT PLN Aceh, BPJS Kesehatan, PT Jasa Raharja Putera, Asuransi Bumida Bumiputera, Wahana Rekreasi Taman Rusa, dan Danish Car Leather.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *