KAPOLDA ACEH PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polri Polda Aceh periode 1 Januari 2020, di lapangan Mapolda Aceh, Selasa (31/12) pagi.

Kapolda Aceh dalam upacara itu menjadi Irup dan upacara tersebut di hadiri Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama, Ketua PD Bhayangkari Aceh bersama sejumlah pengurus lainnya.

Kemudian peserta upacara terdiri dari Para Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda Aceh. Selain itu peserta upacara adalah para Personel Polri Polda Aceh.

Kapolda dalam sambutan tertulis diantaranya mengatakan, pada hari ini, sebanyak 2410 personel jajaran Polda Aceh telah diberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari 232 Perwira, 2174 Bintara, dan 4 Tamtama, serta diantaranya terdapat 599 personel Polri yang bertugas di Satker Mapolda Aceh.

Dikatakan Kapolda, dengan diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, menjadi pertanda adanya harapan dan kepercayaan lebih diberikan institusi kepada saudara.

Oleh karena itu, amanah dan kepercayaan tersebut harus dijaga dan dipertanggungjawabkan, terutama terhadap profesionalitas dan moralitas di bidang tugas masing-masing, kata Kapolda.

Seusai upacara, Kapolda, Wakapolda,Irwasda, Para Pejabat Utama, PD Bhayangkari dan Personel Polda Aceh lainnya, memberikan ucapan selamat kepada personel Polri Polda Aceh yang memperoleh kenaikan Pangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *