Ertiga Club Indonesia Regional Aceh Akan Pilih Ketua Baru

Komunitas Otomotif Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3. Salah satu agendanya pemilihan ketua Periode 2020-2022 dan pembahasan program-program kerja dibidang otomotif dan sosial.

“Musda ini merupakan sebuah agenda Komunitas yang wajib dilaksanakan di akhir kepengurusan periode, setiap 2 tahun sekali” ujar Ketua Ketua Panitia Musda ke-3 ERCI Regional Aceh, T. Rizki Fadhil dalam konfrensi pres, Jumat (23/10/2020) di Wood Koffee.

T. Rizki Fadhil menyebutkan, seluruh persiapan sudah dilakukan untuk menyukseskan acara Musda ERCI Regional Aceh. Selain pemilihan Ketua baru, Musda ini juga mendengarkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2020 -2022.

“Seluruh anggota ERCI Regional Aceh yang jumlahnya 100 member menjadi peserta Musda telah diundang dan diharapkan dapat berjalan maksimal. Selain itu juga, kita mengundang mitra dari pada Komunitas ERCI Regional Aceh,“ papar T. Rizki Fadhil didampingi Sekretaris Panitia, Muhajir dan unsur pengurus ERCI Regional Aceh lainnya.

Sementara itu, Plt Ketua ERCI Regional Aceh, Nazar yang juga hadir pada konfrensi pers tersebut mengatakan, siap maju dan kembali membesarkan ERCI Regional Aceh jika didukung penuh oleh anggota.

“Saat ini ada 4 calon ketua termasuk saya, kita tetap sportif siapa pun yang menjadi ketua nantinya tetap kita dukung bersama,“ katanya.

Musda ke-3 tentu saja dilaksanakan dengan protokol kesehatan, setiap peserta yang berhadir wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Acara ini juga dilaksanakan melalui daring/Virtual meeting, jadi bagi member ERCI Aceh yang berhalangan hadir, juga dapat memberikan hak suaranya melalui daring.

Musda ini juga disaksikan perwakilan pengurus ERCI Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *