Kapolda Aceh Bersama Rombongan Hiking Ke Kawasan Wisata Lhok Mata Ie

Aceh, merupakan provinsi paling barat di Indonesia ini dianugerah banyak pantai yang cantik. Salah satu yang memesona adalah pantai Lhok Mata Ie di Aceh Besar. Letaknya cukup tersembunyi, tapi sepadan dengan keindahannya!.

Lhok Mata Ie adalah sebuah pantai di Aceh Besar. Untuk menuju ke sana, pengunjung harus menaiki bukit terlebih dahulu. Memang letak pantai ini di balik bukit Ujong Pancu. 

Setiap harinya tempat ini selalu di kunjungi oleh wisatawan lokal. Bila akhir pekan, tempat ini dijadikan sebagai salah satu tempat untuk melakukan camping bersama sahabat. Hal ini bisa dilihat bila Anda datang ketempat ini pada hari Minggu. Banyak tenda pengunjung yang menginap sejak hari sebelumnya.

Letak tempat ini dari Kota Banda Aceh tidaklah jauh. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit menuju bukit Ujong Pancu. Namun pengunjung harus mempersiapkan diri karena harus enaiki bukit Ujong Pancu. Pantai Lhok Mata Ie, begitulah orang-orang menyebutnya.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil bersama rombongan menelusuri pergunungan menuju ke lokasi wisata Lhok Mata Ie, Minggu (7/2/2021) dengan cara hiking atau mendaki.

Kegiatan hiking yang menguras tenaga tersebut membutuhkan waktu selama 35 menit hingga sampai ketujuan.

Disana Kapolda Aceh menikmati keindahan alam bersama rombongan serta didampingi oleh Kapolsek Peukan Bada Iptu Iskandar Muda, SE beserta Personel Polsek Peukan Bada.

Selain menikmati keindahan alam, personel polisi lainnya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung lainnya yang sudah ada dilokasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *