Polresta Banda Aceh Tanamkan Jiwa Disiplin dan Nasionalisme melalui Latihan Baris-berbaris Pada Siswa Diktukba Polri

Paur Subbag Lat Aipda Okto Limando, SH, MH memimpin langsung gerakan-gerakan baris berbaris/perdaspol (peraturan dasar polisi) kepada seluruh siswa diktukba polri di Halaman Apel Mapolresta Banda Aceh, Minggu (7/2/2021).

Dalam latihan baris berbaris tersebut selaku Instruktur di pimpin oleh personel subbag lat Bag Sumda, Dimana ia memberikan beberapa materi latihan ataupun gerakan untuk di ikuti oleh siswa diktukba polri, salah satunya langkah tegap. Makna dari gerakan tersebut adalah agar terciptanya kekompakan dalam dunia kerja, karena jika salah satunya berbeda dari yang lainnya, maka tidak akan tercipta gerakan yang seirama.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kabag Sumda AKP Suryadi, SE mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kedisiplinan, jiwa nasionalisme serta menambahkan wawasan kepada para siswa diktukba Polri.

“Semoga saja dengan adanya pelatihan PBB ini bisa meningkatkan jiwa kedisiplinan, nasionalisme serta menambah wawasan. Karena sebagai siswa diktukba polri harus bisa menjadi contoh atau tauladan yang baik bagi masyarakat” kata Suryadi, Minggu (7/2/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *