Polsek Jajaran Polresta Banda Aceh Sampaikan Himbauan Cegah Corona

Pelaksanaan kegiatan patroli antisipasi gangguan kamtibmas seperti pencurian kenderan bermotor dan tindak pidana lainnya

Selain itu, patroli Polsek jajaran Polresta Banda Aceh juga menyampaikan himbauan tentang Maklumat Kapolri dan pencegahan dalam rangka percepatan penanganan Corona Virus Desease 2019 atu Covid – 19.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengatakan, kegiatan patroli ini juga sebagai dukungan dalam Operasi Aman Nusa II.

“Selain menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang ancaman gangguan kamtibmas, personel juga menyampaikan pentingnya sosial distancing dan phisical distancing serta untuk tidak melakukan mudik ke kampung halaman,” ucap Kapolresta.

Bukannya kami melarang warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan masyarakat, namun ini merupakan seruan bersama dari Forkopimda untuk mencegah terjadinya penyebaran covid – 19, sayangi orang tua, keluarga dan kaum kerabat agar tidak terjadinya penyebaran virus terhadap mereka, tambahnya.

Selain itu, personel juga menyampaikan pentingnya mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer agar terhindar dari segala virus yang telah hinggap di tubuh kita. Jaga Jarak, Pakai Masker dan sering mencuci tangan mrupakan salah satu cara yang paling kecil untuk mencegah terjangkitnya virus corona, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *