Kapolresta Banda Aceh Cek Alkom, Agar Siap Operasional di Lapangan

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK serta Kasi Tipol Iptu Rimson Malau cek alat komunikasi berupa Hand Talk (HT) usai apel di lapangan depan Polresta Banda Aceh, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan pengecekan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, para Perwira dan anggota yang memegang HT. Kapolresta mengatakan HT merupakan alat komunikasi yang sangat penting sebagai sarana berbagi informasi ataupun laporan.

“Rawat Handy Talky (HT) yang di gunakan masing-masing agar dapat digunakan sebagai alat komunimasi dengan baik. Dan segera laporkan kepada petugas yang mengawaki kelengkapan Handy Talky (HT) apabila tidak bisa digunakan dengan baik, ” ucap Kapolresta.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banda Aceh juga menekankan untuk melaksanakan apel udara melalui HT yang telah di pegang masing-masing anggota untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

“Laporkan pelaksanaan tugas kepada pimpinan melalui HT yang telah disediakan, gunakan sandi-sandi Kepolisian yang ditetapkan”,sambung Kapolresta. Dalam pemeriksaan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *