Kanit Binmas Polsek Kuta Alam Sosialisasi Penerimaan Polri Jalur khusus di Pesantren Terpadu Darul Ulum

Polresta Banda Aceh melalui Polsek jajaran melakukans sosialisasi Penerimaan Polri melalui jalur khusus/Proaktif Tahfizh Al-Qur’an dengan  “Kompetensi Teknologi Informasi, Kesehatan dan Hafidz”.

Sosialisasi dilakukan jelang pembukaan rekrutmen penerimaan anggota Polri dalam menindaklanjuti program prioritas Kapolri nomor 8 tentang maksimal rekrutmen proaktif.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Alam Iptu Muchtar Chalis, S.Pd.I mengatakan kegiatan sosialisasi penerimaan Polri dilakukan untuk menjaring animo serta memberikan informasi – informasi dan mendatakan siswa dan siswi.

“Hari ini, Kamis (4/2/2021) Kanit Binmas Polsek Kuta Alam Aipda Hasiman melakukan sosialisasi di MAS Darul Ulum untuk memberitahukan bahwa pentingnya sosialisasi ini agar yang berminat menjadi anggota Polri memiliki persyaratan tersendiri,” sebut Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, agar yang berminat menjadi Anggota Polri melalui jalur khusus /Proaktif Tahfizh Al-Qur’an yang nantinya akan dilakukan pembinaan dan latihan di Polresta Banda Aceh.

Sosialisasi Penerimaan Polri melalui jalur khusus/Proaktif Tahfizh Al-Qur’an dengan “Kompetensi Teknologi Informasi, Kesehatan dan Hafidz dapat di Akses melalui website www.penerimaan.polri.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *