Personel Polsek Darul Kamal Gelar Wirid dan Yasin

Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Personel Polsek Darul Kamal Polresta Banda Aceh setiap Kamis pagi menggelar wirid yasin di Personel Polsek Darul Kamal.

Kualitas keimanan dan ketaqwaan seseorang kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan faktor penting dalam kehidupan sehari-hari dan seberapa dekat seorang hamba dengan pencipta-Nya. Tentunya ini kita wujudkan dengan beramal baik dan selalu beribadah.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK  melalui Kapolsek Darul Kamal Iptu Putra Yoni, SH mengatakan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel sangatlah penting selain mengingatkan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai benteng dan pedoman beragama sehari-hari.

“Untuk itu kita adakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) personel dengan kegiatan wirid yasin, seperti hari ini Kamis (4/2/2021)”, tuturnya.

Dengan kegiatan wirid yasin ini diharapkan Polsek Darul Kamal Polresta Banda Aceh memiliki karakter serta kepribadian yang baik dan semakin taat beribadah, tutup Yoni. Sementera itu, penceramah pada hari ini adalah Tgk.Mukhtar Pimpinan Dayah Bustanuz_Zahidin Al-Amiriyah, Neusok, Darul Kamal Aceh Besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *