Kapolda Aceh Resmikan Bangunan Mako Polres Bireun

Bireun – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Kamis (04/03/2021) meresmikan bangunan Mako Polres Bireun yang barus siap direnovasi di Jl. Medan Banda Aceh, Cot Buket, Kecamatan Peusangan, Bireuen,

Dalam ke sempatannya Kapolda Aceh mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, Bupati, DPRK, dan seluruh masyarakat bireun yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan Polres Bireun.

Wahyu Widada juga mengatakan, Polres Bireun merupakan salah salah satu Polres yang akan diajukan untuk menjadi Zona Integritas yang merupakan bagian dari reformasi birokrasi nasional.

“Kemaren Polres Bireun sudah pernah kita ajukan untuk masuk katagori Zona Integritas, namun belum bisa karena gedungnya belum siap,” ucap Wahyu.

Dalam peresmian tersebut Wahyu berharap, seluruh personel Polres Bireun menyadari kalau bangunan Polres tersebut dibangun dengan uang rakyat, maka pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani dan mengabdi untuk rakyat.

“Pergunakan dengan baik, jangan sakiti rakyat atau melakukan hal-hal yang menyakiti hati rakyat. Anggota Polres Bireun harus betul-betul menjadi polisi yang melayani dan mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *