Kapolsek Baitussalam Sambang Gampong Tangguh

Kapolsek Baitussalam Ipda Safrizal S.Sos beserta Wakapolsek Baitussalam Ipda Junaidi dan seluruh Personil Polsek Baitussalam, menyambangi ketahanan pangan binaan Polsek Baitussalam menuju kampung tangguh budidaya ikan lele menggunakan sistem bio flok dalam menghadapi musim Pandemi Covid-19 di Gampong Kajhu Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Jum’at (5/3/2021).

Kegiatan persiapan  ini turut dihadiri oleh Kapolsek Baitussalam Ipda Safrizal,S.Sos, Wakapolsek Baitussalam Ipda Junaidi, Staf BP Perikanan dan Kelautan Aceh Besar Riski Maulana dan seluruh Personil Polsek Baitussalam.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Baitussalam mengatakan, pentingnya ketahanan pangan dalam musim Pandemi Covid-19, untuk mengatasi kelangkaan pangan di pasaran sehingga teratasinya ketersediaan pangan lewat gampong tangguh ini.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baitussalam, juga mengajak seluruh perangkat gampong dan masyarakat secara bersama – sama mengembangkannya budidaya ikan lele dengan menggunakan Sistem Bio flok, kemudian dalam persiapan kegiatan tersebut tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *